(Lembaga Pengembangan Diri Berbasis Spiritual) ProgramTraining|Motivasi|Dakwah|SpiritualPublicSpeaking

SuperTraining atau MiniCamp Magnet Rezeki

APAKAH HARUS MINICAMP / SUPER TRAINING MAGNET REZEKI
shofial



Pertanyaan ini selalu hadir ditanyakan pada saya. Sejujurnya, pertanyaan ini juga selalu saya tanyakan pada diri saya sendiri.

Ya, tentu harapan saya ilmu MR ini bisa lebih sederhana. Disampaikan melalui audio dan done, selesai. Tanpa perlu tatap muka dengan saya.

Banyak juga koq yang dapatkan keajaiban hanya dengan mendengarkan audionya atau baca bukunya.

Lalu berbagai metode saya coba. Mulai dari seminar, mega-seminar, private training, safari ramadhan, Super Training / Mini Camp dan CAMP. Berharap sekali ilmu MR ini bisa -sekali lagi- lebih sederhana penyampaiannya.

Tapi, ternyata minicamp tidak tergantikan. Dan waktunya sudah tidak bisa di rapatkan lagi. 1 hari 2 malam sudah tidak bisa ditawar-tawar.

Fakta ini saya temukan saat mini camp 3 yang baru saja usai. Tadinya saya berharap mempercepat penjelasan, yang terjadi malah waktunya jadi melar. Kombinasi antara metode seminar dan minicamp jadi bikin waktunya nambah.

Seminar ya seminar, minicamp ya minicamp. Metodenya berbeda. Itu yg akhirnya saya rasakan.

Akhirnya, mau tidak mau saya harus mengakui bahwa metode camp memang tidak tergantikan. Tingkat keberhasilan alumninya pun sangat tinggi, atas izin Allah.

Keberhasilan itu kaitannya dengan tingkat believe yang meningkat, dari ainul yaqin saat mendengar audio atau menonton YouTube sampai ke haqqul yakin, karena langsung merasakan keajaibannya.

Saya akui, biaya minicamp memang tidak murah. Pertama, harus diadakan di hotel berbintang. Tidak bisa sekedar hotel biasa atau villa dengan aula sederhana. Ini kaitannya dengan hasil dan kualitas keseluruhan dari acara minicamp.

Kedua, sound system yang mesti mumpuni. Karena kesuksesan acara ini amat dipengaruhi oleh tata suara profesional. Terutama saat tahajjud dan kontemplasi yang memerlukan sound spesial. Sering terjadi kami harus menyiapkan sound khusus yang tidak bisa disediakan hotel. Untuk mic2 dan mixer juga kami investasi sendiri.

Ketiga, ruang aula yang double. Untuk pengadaan camp, kita mesti menyiapkan ruangan yang ukurannya 2 kali dari biasanya. Kenapa? Karena kita adakan tahajjud selama 2 malam. Satu aula kita siapkan menjadi ruang musholla. Adakalanya jika hotelnya tidak support, kami pakai aula yang sama, tapi dengan persiapan ruang yang extra.

Keempat, tim support. Acara 3 hari 2 malam, artinya tim harus datang sehari sebelum dan pulang sehari setelahnya. Belum lagi persiapan sebelum acara. Man-power yang perlu performa prima.

Dengan keempat hal itu saja, camp menjadi kegiatan yang berbiaya tinggi.

Tapi, kami berusaha sekuat tenaga, agar biayanya sehemat mungkin. Bahkan banyak alumni yang mengakui kalau biaya minicamp MR adalah pelatihan termurah yang pernah mereka ikuti dengan dampak yang jauh lebih dahsyat. Alhamdulillah.

So, bagi Anda yang cinta dengan ilmu MR dan ingin mendalaminya, saran saya:

- Dengarkan audionya berulang2 (repetisi) sampai masuk bawah sadar

- Ikuti kajian2 offline yang diadakan di kota Anda sprt kajian, seminar, mega seminar, private training. Niatkan investasi ilmu dan menemukan komunitas positif. Tidak persoalan yang mengisi siapa, asalkan CTMR, mereka akan mendeliver ilmu yang mumpuni.

- Menabung utk ikut minicamp. Dan paksakan mengikutinya di kota terdekat. Layaknya pergi umroh, yang bersungguh2 kumpulkan dananya. In Syaa Allah menjadi ladang sedekah ilmu terbaik untuk diri Anda sendiri.

- Ikuti Reseat minicamp maksimal 1 tahun sekali. Biaya reseat camp jauh lebih murah, hanya utk biaya hotel dan konsumsi saja. Reseat adalah fasilitas yang diberikan pada alumni agar ilmu MR ini bisa terus dire-charge.

Itu jawaban saya. Smg menjadi panduan yang baik bagi para pecinta ilmu Magnet Rezeki.

Sahabatmu,
Nasrullah

Jadwal Camp Terbaru
Selengkapnya silahkan klik Camp Surabaya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Populer

Label

Arsip Blog