(Lembaga Pengembangan Diri Berbasis Spiritual) ProgramTraining|Motivasi|Dakwah|SpiritualPublicSpeaking

Spiritual Transformation CV An Nafi Bandung (BEST LC)

shofial
Rahasia dalam menggapai Jalan Ridho Allah adalah dengan memahami 4 Jurus Berikut:
  1. Memahami Hakekat Masalah
  2. Selalu Ber "Cermin Ajaib"
  3. Mempraktekan "Rahasia Keajaiban"
  4. To Be a True Servant Of Allah dengan menjaga "Spiritual Love"

best learning center
Hakekat Masalah sejatinya adalah bentuk sayangnya Allah kepada kita, kenapa doa kita tidak segera diijabah? semuanya karena Allah masih rindu dengan doa dan ibadah-ibadah kita maka Allah belum ingin cepat-cepat lepaskan intim ibadah kita denganya dengan segera mengabulkanya. jika kita menyadari ini maka kita akan kian kuat iman dan lurus dalam beribadah

Kapan saat tepat kita Bercermin Ajaib?
Cermin ajaib adalah memahami hakekat segala sesuatu yang tidak baik menimpa kita itu bukan karena hal lain, semuanya karena adanya ketidak tepatan dalam diri (lihat QS An-Nisa:79)
jadi bercermin ajaib adalah menyadari bahwa semua masalah adalah cermin ajiab dari diri kita sendiri serta kita syukuri Allah masih hadirkan kepada kita , lakukanlah setiap hari setiap saat. Maka langkah selanjutkan agar hadirkan keajaiban adalah perbaiki diri terhadap ketidak tepatan dalam diri ini.

Dalam hidup ini kita terlalu dirasuki oleh mindset sifat ananiah. yakni sebuah sifat perisai rezeki mementingkan diri sendiri. hal ini karena di sekolah formal kita terlalu meyakini prinsip ekonomi. padahal Rahasia Keajaiban justru hadir saat kita lepas prinsip ekonomi. yakni kita miliki prinsip baru untuk senantiasa memikirkan dan mementingkan orang lain daripada kita. (selengkapnya tentang rahasia keajaiban silahkan klik NasehatDiri Rahasia Keajaiban)

"Spiritual Love" adalah hadirnya hati kita tulus untuk menjadi hamba sebenar benar hambanya. karena kualitas seseorang dilihat dari seberapa ia memberikan manfaat untuk manusia yang lain, sedangkan kualitas pemberian adalah sebera ia tidak lagi berharap atas apa yang sudah ia berikan.

dengan niat lurus murni karena Allah dan praktekan jurus jurus ini insya Allah keberkahan dan ridho Allah akan kita raih aamiin

Semoga bermanfaat
Sahabatmu
M.Shofi Alkhoiroda'i
Founder BEST Learning Center
Share:

3 komentar:



Postingan Populer

Label

Arsip Blog